780 Bendera Merah Putih Dibagikan Banser Kota Bekasi

Kota Bekasi – Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, Banser Kota Bekasi mengajak warga untuk menjaga Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) khususnya di Wilayah Bekasi Timur.

Hal ini dikatakan langsung Komandan Banser Protokoler, Tofik SE, Menurutnya, dalam rangka mengisi kemerdekaan Indonesia ke-78, Mako Banser Kota Bekasi melakukan aksi bagi-bagi bendera kepada para pengguna kendaraan roda dua dan mengecat halte kendaraan umum.

Kami juga membagikan 780 buah bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor yang melewati Jalan Ir. Djuanda menuju ke arah tambun,” ucap Tofik kepada awak media, Jumat (18/08/23).

Diakui Tofik, untuk pembagian bendera pada semua pengguna jalan di depan Mako Banser, agar para pengguna jalan dari anak-anak sampai orang tua bisa lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini dan menjaga NKRI-nya.

“Tujuan kami tidak lain untuk dan mengajak anak-anak sejak sedini mungkin serta orang tua bisa mencintai dan menjaga NKRI,” tandasnya.

Sekedar informasi, bukan hanya melakukan aksi pengecetan trotoar jalan dan halte kendaraan saja, Mako Banser juga selalu aktif membuka posko mudik setiap tahunnya yang dipenuhi pemudik baik untuk singgah maupun sekedar istirahat. (GL)


Sumber : https://www.bekasisatu.id/2023/08/780-bendera-merah-putih-dibagikan.html