Halal Bihalal MWC NU Rawalumbu 1444 H

Acara diawali dengan penampilan tim hadroh dari Santri Suluk Pentas Zaman sebagai pembuka kegiatan untuk menambah keberkahan acara pada malam hari tanggal 24 Mei 2022 pukul 19.30 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Pembukaan dipimpin oleh MC dan dilanjutkan dengan Pembacaan Tilawah Al-Qur’an oleh Gus Fadli. Lalu acara diisi dengan sambutan Ketua Tandfidziyah, yaitu Ustd Hasanuddin Al-Murtadho yang menyampaikan perjuangannya dalam berkhidmah di Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Rawa Lumbu. “Pastinya banyak hal yang membuatnya sedih, namun tidak sedikit justru menjadikannya bahagia dalam berkhidmah” begitu menurut penuturan beliau.

Sambutan selanjutnya oleh Ketua PCNU Kota Bekasi KH.Madinah yang menjelaskan tentang pentingnya berkhidmah di NU. Disebabkan karena siapa saja yang ngabdi di NU, maka ia akan mendapat doa dari Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy’ari yaitu insya Allah akan wafat husnul khatimah.

Acara lain yaitu Penyerahan Dana Pengecetan Gedung NU Center El-Said (diserahkan dari Rois Syuriah MWC NU Rawalumbu kepada Perwakilan PCNU Kota Bekasi) sejumlah 13.000.000 (Tiga belas juta rupiah bertujuan Dana Stimulan agar terus bergerak dan berjuang di NU untuk masyarakat, Bangsa, dan Dunia.. Merawat Jagad – Membangun Peradaban. Juga penyerahan stimulan kepada Lembaga, Banom, dan Ranting NU Se-Rawalumbu (diserahakan oleh Ketua Tandfiziyah dan Bendahara MWC NU Rawalumbu).

Adapun untuk Mauidhoh hasanah disampaikan oleh Gus Sting GM NU, selepas itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah

Lembaga dan Banom yang mendapatkan Dana Stimulan :
1. LAZISNU
2. Muslimat.
3. Fatayat
4. ANSOR
5. JATMAN
6. Pagar Nusa
7. JQH/Jam’iyyah Qur’an wal Huffadz
8. IPPNU
9. PERGUNU

Ranting yang mendapatkan Dana Stimulan, yaitu :
1. Sepanjang Jaya ( Rois Syuriah Ustd Rahmat, Ustd Abdurrahman, Ustd Marzuki
2. Pengasinan ( Rois Syuriah Kyai Tamsir Sarwendo)
3. Bojong Rawalumbu ( Rois Syuriah Kyai Satori Abror)
4. Bojong Menteng ( Rois Syuriah Kyai Yudistira)

Anak Ranting yang emndapatkan Dana Stimulan:
1. Sepanjang Jaya
2. Bojong Menteng

Donasi Pengecatan Gedung PCNU Kota Bekasi oleh MWCNU Rawalumbu & Suluk Pelintas Zaman/ SUPELZ.
MWCNU Rawalumbu melalui LAZISNU-Rawalumbu memberikan Donasi kepada 100 Yatim/Piatu/Dhuafa dan gratis SPP 3 tahun di SMK BKM 2 Pengasinan.

-MC Sadam-