Ketua PCNU Kota Bekasi membuka LKD (Latihan Kader Dasar) Fatayat NU Kecamatan Jatisampurna, Jatiasih dan Pondok Melati Kota Bekasi

Latihan Kader Dasar (LKD) Fatayat NU Kecamatan Jati Sampurna, Jati Asih, dan Pondok Melati Kota Bekasi yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Jati Sampurna pada hari Minggu, 16 Juli 2023 dihadiri oleh Camat, Rois dan Tanfidz MWC Jati Asih serta anggota DPRD Jawa Barat yaitu Bang Muhammad Faizin.

Dalam pembukaannya, Ketua PCNU Kota Bekasi memberi semangat kepada para peserta yang hadir dengan pantun dan lagu khas yang secara instan diciptakannya.

Selanjutnya beliau menyampaikan agar warga NU harus tetap solid ditengah ramainya persaingan politik. Warna boleh beda, tapi tujuan harus tetap sama. Yakinlah, bahwa siapapun yang berada di NU dan berniat untuk khidmah pasti akan mendapat berkah lahir batin. Mari berpacu menjadi orang-orang bermanfaat. Ingat, batang lidi jika hanya satu maka tidak bisa membersihkan halaman yang kotor, tapi jika digabungkan menjadi beberapa lidi maka akan mudah membersihkan apapun yang kotor dihadapan kita.