“LazisNU Kota Bekasi : Gerakan Jumat Berkah”

Jumat, 6 Oktober 2023
20 Rabiul Awal

“Gerakan Jumat Berkah”
Beras untuk ummat, Bahagia bersama

KH. Muiz Ali selaku pimpinan LAZISNU Kota Bekasi mengadakan program “Gerakan Jumat Berkah” dengan kegiatan berbagi beras kepada warga masyarakat sekitar Perum Bumi Bekasi Baru, Kec. Rawalumbu Kel. Bojong Rawalumbu.

Acara dimulai ba’da sholat jumat di Kantor baru (sejak bulan mei 2023) LAZISNU Kota Bekasi di Perum Bumi Bekasi Baru, Rawalumbu blok 8 no 59.

“Fokus kami adalah memberi manfaat untuk kemaslahatan ummat, saya mengharapkan agar warga masyarakat disini dapat merasakan kehadiran LAZISNU lewat program seperti ini dan bisa bersinergi bersama sepenuhnya untuk kebahagiaan ummat”

Acara direspons dengan baik oleh masyarakat sekitar, mengingat kondisi bahan pangan dalam hal ini adalah beras yang harganya memang sedang naik di pasaran.

“Kami berharap bahwa ini akan berkelanjutan dan terjalin hubungan baik dari masyarakat kepada NU begitupun sebaliknya, dan Kami mengucapkan terima kasih untuk para munfiq dan muzakki yang telah mempercayakan amanahnya bersama LAZISNU, semoga bisa mendapatkan keberkahan untuk kita semua, aamiin yaa robbal aalamin” tutur KH Muiz Ali dalam pembicaraan bersama dengan warga yang hadir.