Maulid Nabi Muhammad SAW Pengurus Ranting NU Kelurahan Jatirasa

“Ngopenin dan uruslah” NU di tingkat yang paling bawah, karena disitulah NU berada. Dengan wasilah memperingati Maulid Nabi dapat menghantarkan kita ke Padang Mahsyar dg syafaat Rosulullah, pulang dari peringatan maulid minimal ada satu kebaikan yg kita ambil kita bisa mencontoh Rosulullah agar kita mendapat kecintaan Allah SWT. Demikian Dr. KH. Syamsul Ma’arif, MA menyampaikan ceramahnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh pengurus Ranting NU kel. Jatirasa pada Sabtu 29 Oktober 2022, Pukul. 19.30 – 23.30 WIB.

Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec. Jatiasih ustadz Luqman Cecep menegaskan bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah rangkaian dari peringatan hari Santri nasional di wilayah NU Jatiasih
Peringatan Maulid Nabi yang di laksanakan di Masjid Arrohmah sebagai Ketua DKM merangkap Ketua Panitia Ust.Luthfi Romdana (Ketua Tanfidziyah PRNU Jatirasa) dan Sohibul Bait H.Abdul Arji (Mustasyar MWCNU Jatiasih)

Hadir para Pengurus MWC NU, Ranting NU se-Kec. Jatiasih dan Warga NU wilayah sekitar.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut sebagai Penceramah Ketua PWNU DKI Jakarta, Dr.KH. Samsul Maarif, MA, Hadir Pengurus MWCNU Jatiasih Wakil Rais Syuriyah KH.Labid Faidli, Ust.Salahudin, Ketua Tanfidziyah H. M. Lukman Cecep, Wakit Katib Ust. Awaludin, wakil Tanfidziyah Ust. Rudiyani dan Ust.H.Abdul Malik (Ketua Panitia HSN NU Jatiasih), Awan Ust.Munif Khan, Ketua PRNU Jatikramat Ust. Bukhari dan Jajaran para Pengurus PRNU Jatirasa, Ust. Sebastian, Ust. Jaka, Ust. Rokib, Ust Islahul Himam.

by Lukaman