Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Anshor (PC GP Anshor) menggelar acara “Ngaji Kebangsaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78”.

Jumat, 18 Agustus 2023,
Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Anshor (PC GP Anshor) menggelar acara “Ngaji Kebangsaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78”.

Acara dibuka pada pukul 20:30 WIB dengan pembacaan ayat Al-Quran (sahabat Yusril), tahlil (Ustd Habibi) dan dilanjutkan pembacaan maulid (Ustd Wahyudi).

“Bicara mengenai perjuangan dan kemerdekaan maka tentunya disertai dengan keberanian, kita sebagai pejuang Aswaja dan Kader pemuda Anshor haruslah menjadi yang terbaik dalam segala posisi yang kita ditakdirkan didalamnya” pernyataan saat sambutan dari sahabat Hasan Muhtar sebagai Ketua PC GP Anshor.

Turut hadir dalam acara ini yaitu KH. Raden Jubah Ireng, M.Ag (Ketua LESBUMI Kota Bekasi) dan Ajengan Uhy Muhidin (Ketua MDS Rijalul Anshor).

Dalam penyampaiannya KH. Raden Jubah Ireng mengatakan bahwa “hendaknya kita sebagai pemuda memperbanyak syukur agar kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh kakek nenek moyang kita dahulu bisa Allah tambah nikmatnya dan keberkahannya”.

Acara berlangsung dengan khidmat sampai dengan ditutup dengan doa oleh Gus Gibran Hasyim Adnan Pada pukul 22:30 WIB.

KSB PC GP Anshor Kota Bekasi :
Hasan Muhtar (Ketua PC GP Anshor)
M Dzul Azmi (Sekretaris PC GP Anshor)
Zainudin (Bendahara PC GP Anshor)

IG : @pcgpanshorkotabekasi