Plt Walikota Bekasi Resmikan Kantor Sekretariat MWC NU Jatiasih

Plt Walikota Bekasi Dr.H Tri Adhianto didampingi Camat Jatiasih,Kapolsek Jatiasih,Lurah Jatiasih dan Lurah Jatiluhur meresmikan Kantor Sekretariat Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Jatiasih yang berada di Masjid Siti Santri Jalan H.Bori Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih, Minggu (05/03/2023).

Peresmian Kantor MWC NU Jatiasih ini dikemas dalam acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Subuh Gabungan NU Ranting Jatiluhur,Ranting Ansor Jatiluhur dan Ranting NU Jatiasih yang dihadiri ribuan warga Nahdliyin.

Dalam kesempatan itu, Plt Walikota Bekasi memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada segenap Pengurus MWC NU Kecamatan Jatiasih dan Bapak H.Zein Jamaludin dari Padepokan kiSantrie yg telah memberi tempati untuk kantor sekretariat MWC NU Jatiasih, yang peduli akan kelangsungan NU.

“Pada momentum Harlah 1 abad NU ini juga kami berharap agar kantor MWC NU ini bisa menjadi pusat kegiatan menuju kebaikan. Baik itu untuk syiar, pendidikan, perekonomian, maupun dakwah,”

Rasa bangga juga diujarkan oleh KH.Ahmad Qurtubi Hasan Rois Syuriah MWC NU Jatiasih ini, sebab seluruh warga NU baik di Ranting NU Jatiluhur dan Jatiasih dan ranting lain dalam kecamatan Jatiasih khususnya Pengurus MWC NU Jatiasih tetap kompak, menjaga nama baik NU sehingga sampai usianya satu abad NU, kondisi NU di Kota Bekasi khususnya di Jatiasih tetap menunjukkan kekompakan.

Sementara itu Ketua MWC NU Jatiasih H.Lukman Cecep mengucapkan terimakasih kepada Bapak H.Zein Jamaludin Padepokan kiSantri yang telah memberikan tempat untuk Kantor MWC NU Jatiasih yang saat ini telah selesai diresmikan.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan predikat Kantor MWC NU terbaik dan tercepat Mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Acara yang dilanjutkan dengan Tausiyah KH.Raden Kholili ,KH.Zainal Abidin serta ditutup doa pertama oleh Ķetua PCNU Kota Bekasi KH.Madinah dan doa kedua sekjen PCNU Kota Bekasi KH.Lukman Hakim.

by LH