Rapat Kerja I PRNU Jatisari, Dengan Tema “Membumikan ASWAJA An-Nahdliyah Dari Jatisari Untuk Negeri”

Hari Sabtu malam ahad 15 Oktober 2022, para peserta Raker I PRNU Jatisari sangat antusias dengan kegiatan Raker I PRNU Jatisari, bahkan dari semua kalangan pun hadir untuk mensukseskan acara tersebut, diantaranya adalah PLT Lurah Jatisari Bapak Yayan, S.Ag, anggota dewan Bapak Supandi, SE, KH. Drs. Saefudin Sirodj, KH. Mansyurudin Al-bantani juga ikut hadir dan dari masih banyak dari tokoh-tokoh lainya.

Raker Ranting NU Jatisari juga dihadiri pengurus MWCNU Jatiasih, Ust. H. Lukman Cecep, sebagai ketua dan Katib Syuriah serta ‘Awan bahkan hampir 12 orang dari Pengurus MWCNU hadir untuk mendukung dan mensukseskan acara Raker I PRNU Jatisari. Ketua PRNU Jatisari Ustadz H. Hasan mengucapkan terimakasih kepada para tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ust H. Ayi Nurdin, SH, MH, katib PCNU kota Bekasi menyampaikan Materi Ke NU-an, dan ideologi NU sehingga peserta Raker PRNU Jatisari semakin faham dan yakin berada diperkumpulan NU ini.
Bapak H.Sujatmiko sebagai tokoh SANTRI inspiratif, yang sudah mendukung dan memotivasi PRNU Jatisari, sehingga Raker I PRNU Jatisari benar-benar dapat menghasilkan program2 yang dapat memberikan kemaslahatan terhadap umat dan masyarakat sehingga Raker I PRNU Jatisari betul-betul dapat memberikan inspiratif positif terhadap Ranting-Ranting NU yang lainnya, dan harus benar2 memberikan kemanfaatan terhadap umat, dan masyarakat.

KH. Saifudin Siraj berpesan akan perlunya harokah yang sungguh-sungguh dijalankan bukan hanya sekedar wacana program saja bahkan harus benar-benar dilaksanakan, apalagi yang berhadapan langsung dengan masyarakat adalah Pengurus Ranting, maka sangat perlu PRNU Jatisari diberikan dukungan penuh baik secara moril maupun materil dari seluruh Pengurus NU mulai dari pengurus MWCNU, PCNU, PWNU, dan PBNU, sehingga dengan dukungan penuh yang diberikan oleh Pengurus NU tingkat atas ini menjadi motivasi yang sangat besar bagi pengurus-pengurus ditingkat ranting ini.

Harapan Ustadz H. Hasan selaku ketua PRNU Jatisari kembali menyampaikan permohon do’anya dan dukungan agar setiap program-program PRNU Jatisari dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, dan PRNU Jatisari menyadari betul tentunya semua kegiatan Raker I PRNU Jatisari ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar sehingga menghasilkan program-program yang baik, ini semua karena hasil kerja keras Ketua Panitia Raker I PRNU Jatisari, yaitu Bapak Hanafi/Mafi, didampingi oleh Sekretaris PRNU Jatisari Bapak Edi Mansyur, A.P.Kom, Dan Bapak Priyo Widodo sebagai Bendahara Umum, Bapak Ust.Ahmad Jazuli, S.Pd.I selaku pimpinan sidang, dan Ust. H. Khoirul Anwar, S.Pd selaku ketua komisi A, Ust. Nayadi, MS selaku ketua Komisi B, Bapak Wanta Indrawan selaku ketua Komisi C, dan juga Ust. Ahmad Deri, S.Ag dan Ahmad Syarifudin selaku pembawa acara dan bapak Karnadi dan semua pengurus Ranting NU Jatisari yang sudah membantu setiap kegiatan-kegiatan PRNU Jatisari-Jatiasih, beliau juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh panitia Raker NU Jatisari dan peserta Raker I PRNU Jatisari dan juga kepada semua jajaran MWCNU Jatiasih, dan juga PCNU Kota Bekasi yang sudah mensupport semua kegiatan Ranting NU Jatisari baik moril maupun materil, sehingga semuanya berjalan lancar dan sukses, semoga dengan semua ini, Alloh SWT memberikan keberkahan kepada seluruh Pengurus NU yang benar-benar mengurusi NU dengan penuh keikhlasan karena Alloh SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin..

By hasan