Rapat Pleno MWCNU Jatiasih

Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Jatiasih mengelar Rapat Pleno di Padepokan kiSantri, Jatiasih, Kamis (02/03). Rapat pleno dihadiri Ketua PCNU Kota Bekasi, Jajaran Pengurus MWCNU, PRNU Lembaga NU dan Badan Otonom (Banom) NU.

Rapat pleno adalah ruang kita untuk evaluasi dan menata gerakan kita dan ini juga diatur dalam AD/ART NU, setidaknya dilakukan setahun dua kali dalam kepengurusan MWCNU terang Sekretaris Ust.Samsul Arifin yang pada rapat pleno dikukuhkan bersama jajaran yang lainnya sebagai Pengurus MWCNU Jatiasih Pergantian Antar Waktu sekaligus mengukuhkan Pimpinan Padepokan KiSantri Bpk.Haji Zein sebagai Mustasyar yang telah memberikan tempat untuk Kantor Sekretariat MWCNU Jatiasih di areal Masjid Siti Santri

Dalam rapat Pleno tersebut dibagikan Buku saku Ad Art NU kepada Para ketua PRNU dan simbolis penyerahan bantuan dari Lazisnu MWCNU Jatiasih untuk Acara SUSBALAN BANSER.

Mari para pengurus-pengurus NU,pokonya apapun hambatannya mari kita kerjakan apa yg kita bisa kerjakan yang kita yakin disitu ada manfaatnya, nanti biar sejarah sendiri yang memilah-memilah.

NU sudah hadir di Jatiasih, seperti air yang “digerojokin” oleh Allah dari langit, dan sudah mengalir membasahi sungai-sungai dan lembah-lembah biarlah apa yang tidak berguna tersingkir sebagai Ranting patah, nanti akan kita lihat bahwa apa yang sungguh-sungguh berguna bagi umat, bagi Nahdliyyin akan tetap dan menjadi tanaman yang bermanfaat yang insya Allah Abadi.. Amiiin