Silaturahmi MWC NU Bekasi Utara Bersama Para Tokoh

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, MWC NU Bekasi Utara menyelenggarakan silaturahmi antar umara, ulama dan tokoh pemuda di Tanah Waqaf NU Kelurahan Harapan Jaya pada hari Kamis, 27 Oktober 2022. Diantara tokoh yang hadir yaitu Camat Bekasi Utara, Ketua DMI Bekasi Utara, MUI Bekasi Utara, Ketua Jajaka H. Damin Sada, Karang Taruna, dan Remaja Masjid/Musholla.

Dalam sambutannya, Ust. M. Nur Kholiq sebagai Ketua MWC NU Bekasi Utara menyampaikan bahwa, “Keberhasilan dakwah Rasulullah SAW tidak lepas dari peran para pemuda. Begitu pula kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini, juga sangat erat kaitannya dengan semangat juang para generasi muda. Oleh karena itu, pemuda tidak boleh hanya tinggal diam dalam setiap kesempatan yang ada untuk kemajuan bangsa dan kesuksesan dakwah. Jadilah orang yang kreatif dan inovatif.”

Tokoh pemuda Kota Bekasi, Sigit Purnomo mengatakan : “Pemuda saat ini harus saling bergandengan tangan, bahu membahu menuntaskan segala persoalan yang ada. Jauhkan perdebatan dan perselisihan. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus diselenggarakan. Mengingat dalam waktu dekat akan ada hajatan politik. Dengan adanya acara semacam ini InsyaAllah kampung ini akan damai dan rukun.”

by Bachtiar