PCNU NYABA MWC NU Se-KOTA BEKASI

Telah dilaksanakan pada tanggal 6 September 2023, oleh PCNU Kota Bekasi, terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, dan Sekretaris agenda Nyaba MWC se-Kota Bekasi.

Pada pertemuan kali ini hadir pengurus MWC NU Bekasi Selatan dan Bekasi Timur unsur Tanfidziyah dan Rois beserta Ranting. Selain itu, turut hadir para tokoh lainnya yaitu Pemenang Santri Inspiratif Bidang Entrepreneur H. Sudjatmiko, S.T.

Dalam acara tersebut Ketua PCNU Kota Bekasi KH. Madinah, HL. S.Ag. MM. mengajak dan menghimbau kepada pengurus Nahdlatul Ulama (NU) agar semakin solid dan militan dalam berorganisasi.

Arahan yang disampaikan oleh Ketua PCNU Kota Bekasi yakni, “Menjelang akhir jabatan PCNU Periode
2019-2024, Kami menyampaikan kepada Ketua MWC dan Ranting Bekasi Selatan dan Bekasi Timur bahwa Kami akan melakukan verifikasi data. Oleh karena itu, seluruh Ketua MWC dan Ranting harus segera melengkapi data yang dibutuhkan, yaitu SK, kehadiran dan Berita Acara Acara Koferensi Wakil Cabang dan
Ranting. Apabila ditemukan tidak lengkap, maka sanksi berat yang akan dijatuhkan adalah penggantian pengurus yang dilakukan oleh PCNU.”

Kemudian seluruh MWC NU kami himbau agar segera mengajukan kepada PCNU pelaksanaan PD-PKPNU selambat-lambatnya pada awal bulan Oktober 2023

Hal ini demi terlaksananya proses kaderisasi dengan baik. Sebagai penutup kami sampaikan, baik secara pribadi maupun organisasi ucapan terima kasih kepada para tokoh nahdliyyin yang telah mendukung suksesnya proses cetak buku dan penyelenggaraan acara ini, yakni Walikota Bekasi, Baznas Kota Bekasi, Bpk. M.Faizin selaku Anggota Fraksi PKB Provinsi Jawa Barat yang insyaAllah akan kembali menduduki jabatan sebagai DPRD Provinsi Jawa Barat kembali di periode 2024-2029. Juga kepada Bpk. H. Sudjatmiko, ST. selaku Pemenang Santri Inspiratif Bidang Entrepreneur sekaligus insyaAllah akan dilantik sebagai DPR-RI Dapil Kota Bekasi dan Depok periode 2024-2029, mari kita doakan semuanya yang telah khidmah di NU agar apa yang saat ini sedang diperjuangkannya bisa terwujud dengan mudah.”

Pewarta : Media Center